Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 11 April 2012

Pencegahan dan Pengobatan Kista.

Penyakit kista merupakan penyakit yang banyak menyerang kaum wanita. Kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. Penyakit kista ini sebenarnya merupakan penyakit tumor jinak, karena kebanyakan penanganannya tidak melalui operasi besar. Namun berdasarkan tingkatan keganasan, penyakit kista dapat dibagi menjadi dua macam, yaitu:
1. Kista non-neoplastik, yang sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan
2. Kista neoplastik, kista ini umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya

 Kista juga dapat dikatakan penyakit degeneratif atau keturunan. Jika orang tua atau nenek anda pernah menderita penyakit kista atau mioma, maka dapat dipastikan anda termasuk salah satu keturunan pembawa sifat penyakit kista.Tak ada salahnya untuk kita mewaspadai siklus haid pertama sejak dini.

 Pencegahan dan Pengobatan Kista.
  Ada beberapa langkah untuk mencegah timbulnya kista,diantaranya adalah dengan melakukan gaya hidup sehat serta mengurangi konsumsi makanan yang berkadar lemak tinggi yang tidak baik untuk tubuh kita,dan hindari kawasan yang memiliki radikal bebas pertikel debu dan polusi


Cara mengobati penyakit kista tentulah dengan operasi, bagi sebagian orang mungkin akan mengambil jalan operasi asalkan bisa mendapatkan kesembuhan. Tapi bagi sebagian orang yang keterbatasan dana mungkin tidak akan mengambil jalan operasi. Sudah saatnya memilih cara alternatif dengan menggunakan Obat Alami Jelly Gamat Gold yang terbukti dapat menumpas kista tanpa operasi, serta aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping yang negatif bagi tubuh.

Pantangan makanan penderita kista :


1. Hindari makan jeroan, ayam broiler, telur, gorengan, fastfood, durian.

2. Hindari kacang kedelai dan produk dari kacang kedelai seperti tahu, tempe, susu kedelai

3. Kurangi makanan / minuman yang manis2

4. Perbanyak makan sayuran (kecuali kol) & buah-buahan (kecuali durian dan yang terlalu manis seperti rambutan, lengkeng).

5. Hindari STRESS , cukup istirahat.


 Iconia PC Tablet dengan Windows 8
  Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

1 komentar

Anonim

aswrwb, perkenalkan saya tito, terapis medical alternatif dari klinik hikmatul iman purwokerto, saya ingin berbagi resep ramuan alami utk pencegahan sekaligus juga dapat mengobati penyakit kista/myom/kanker/tumor.

Resep ramuannya adl :
siapkan 5 helai daun sirsak + kulit batang pohon sirsak (dikelupas seukuran 2x3cm) + 2 gelas air putih, campurkan semuanya lalu rebus hingga airnya susut kira2 jadi satu gelas
ramuan tersebut diminum setiap hari minimal sehari sekali utk pencegahan dan utk pengobatan bisa 3x sehari. Disarankan agar kulit dan daunnya yang masi segar setiap kali kita membuat ramuan

pengalaman kami ada pasien yang memiliki kista sehingga menyebabkan tidak bisa punya keturunan selama 4 tahun, setelah rajin meminum ramuan sirsak tsb dan kami terapi hanya selama 20 hari, alhamdulillah sekarang sudah bisa hamil dan bayinya lahir dgn selamat.

Selamat mencoba dan silakan berkunjung ke web klinik kami di klinikhipurwokerto.blogspot.com

Posting Komentar