Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 29 Januari 2013

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Perkembangan dunia Tablet saat ini memang lagi boooming. Beberapa merk tablet pun berlomba lomba untuk memberikan penawaran terbaik untuk para penggila dunia gadget khususnya PC tablet dan dikesempatan itu pula Acer pun langsung menawarkan produk yang mampu menyuguhkan keunikan OS baru tersebut yaitu Acer ICONIA W510. Acer ICONIA W510 adalah solusi tablet Windows 8 yang dipersembahkan dengan kemampuan ekstra dan berpenampilan eksklusif kenapa disebut demikian ??? karena menggunakan Windows 8 untuk PC. 

 Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini juga memiliki tiga definisi yang convertible yaitu komputer yang bisa digunakan dengan setidaknya 2 form factor: tablet dan laptop. PC tablet yang bobotnya hanya 580 gram ini membawa prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hardisk 32GB internal storage, dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang akan kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows. Bukan hanya itu spAcer, mengadopsi OS Windows 8 juga membuat Acer Iconia W510 semakin mudah dalam hal transfer file. Kamu dapat memindahkan berbagai macam file via port Micro USB 2.0 yang tersedia ke External Hard Drive atau langsung ke dalam notebook kamu. Untuk lebih jelasnya yuk para spacer kita lihat spesifikasi nya tablet W510 ini.

Spesifikasi Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8.

    Processor : Intel Atom Z2760 1.80 GHz Dual-core (2 Core) Cache 1 MB
Hyper-Threading : Yes
    Memory : 2GB DDR3 SDRAM
    Memory Card Reader :Yes
    Memory Card Supported : microSD
    Storage : Flash Memory Capacity 64 GB
    Operating System : Windows 8
    Optical Drive Type : No
    Display : 10.1″ HD display (133 x 768)
    Display Screen Type : Active Matrix TFT Color LCD
    Display Screen Technology : CineCrystal
    Aspect Ratio : 16:9
    Screen Mode : HD
    Screen Resolution : 1366 x 768
    Backlight Technology : LED
    Touchscreen : Yes
    Multi-touch Screen : Yes
    Graphics Controller Manufacturer : Intel
    Graphics Memory Technology : DDR2 SDRAM
    Graphics Memory Accessibility : Shared
    Network & Communication : Wi-Fi
    Wi-Fi Standard : IEEE 802.11 a/g/n
    Bluetooth Standard : Bluetooth 4.0
    Interfaces/Ports : HDMI
    Built-in Devices : Microphone
    Software : Operating System Windows 8 32-bit
    Battery Information : Number of Cells 2-cell
    Battery Chemistry : Lithium Polymer (Li-Polymer)
    Battery Capacity : 3650 mAh
    Power Description : Maximum Power Supply Wattage 18 W
    Physical Characteristics : Form Factor Hybrid
    Dimentions : Height : 0.3″ x Width 6.6″ x Depth 10.2″
    Package Contents : ICONIA W510-27602G06ass Net-tablet PC, Lithium Polymer   Battery,AC Adapter
    Warranty : WarrantyLimited Warranty agreement applies.

 Kini spAcer tak perlu lagi membawa banyak gadget karena dalam tampilannya pun Acer W510 memberikan kompabilitas istimewa sehingga Cukup dengan membawa Acer Iconia W510 yang menyatukan fungsi tablet PC dan mini notebook dalam satu device. Kedua, tidak perlu pusing lagi soal kompatibilitas antara PC dan tabletmu, coz what you see in your PC is what you see in your tablet. Ada tiga format kompabilitas di produk ini diantaranya ialah :

Tablet mode.

Tanpa menggunakan docking, spAcer bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Iconia W510 bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.

Presentation mode.

Saat menggunakan keyboard docking, spAcer bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja café langganan spAcer.

Productivity mode.

Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook. spAcer bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi spAcer yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. 

Untuk memasangkan tablet, spAcer cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard , selain tablet memperoleh pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, saat penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu. Pengaturan yang cerdas, bukan?.

 Dengan dukungan keyboard docking tersebut, Acer Iconia W510 bisa diajak bekerja hingga 18 jam sehingga sangat cocok untuk keperluan short business trip. Dilengkapi dengan output HDMI port, Acer Iconia W510 semakin mudah dihubungkan dengan printer, hardisk, televisi, dan sebagainya.

Satu lagi kecanggihan pada W510 yakni pada fungsi kamera nya yang memiliki ke unggulan tersendiri yang jarang ditemui pada sebuah tablet. Dengan menggunakan kamera utama 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel, Acer Iconia W510 menawarkan perpaduan kamera dengan spesifikasi tinggi untuk sebuah tablet. Kedua kamera ini bisa merekam video hingga resolusi FullHD (1080p). 

Video conference bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Skype ataupun software video chat/conference lainnya. Kamu cukup menancapkan sebuah headset, dan video conference pun dapat dilakukan dengan privasi ekstra. Tersedia socket untuk mikrofon (tergabung dengan headset) membuat Acer Iconia W510 menjadi perangkat yang berpotensi menjadi andalan para video blogger. Anda bisa merekam video sembari menyodorkan mic ke narasumber.

Dengan spesifikasi tersebut di atas So ... pasti iconia tablet W510 ini mempunyai sebutan gadget paling Simple, Praktis, menyenagkan dengan performa komputasi yang sangat mengagumkan. Sobat spacer bisa juga menggunakan tablet multifungsi ini sebagai tablet untuk kebutuhan casual browsing dan gaming yang adiktif dan juga bisa digunakannya sebagai alat untuk menyelesaikan pekerjaan kantor seperti laporan, presentasi, dan tabel perhitungan keuangan. Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 sangat cocok untuk siapa saja

Bagaimana sobat spacer,, masih bingung memilih PC tablet ??? Gak usah bingung bingung lagi untuk memilih dan menentukan tablet PC dengan OS windows 8 yang memiliki segudang kecanggihan fitur untuk kebutuhan anda sehari hari, cukup dengan Acer Iconia W510. Get the FUNTOUCHTIC experience of Windows 8 only at Acer Iconia W510, the real tablet!




5 komentar

Irfanistik 1 Februari 2013 pukul 04.30

semoga menang ya gan :) semngat trz...

aurora 1 Februari 2013 pukul 04.42

semoga jadi juara shob.. salink berkunjung ya

Anonim

Search engine optimization/ seo adalah suatu ilmu dalam mengoptimalkan website / blog dalam halaman pertama di mesin pencari kata di google, dalam hal ini saya juga mengikuti dan mengasah ketrampilan saya di dunia seo dengan mengikuti beberapa kontes seo yang saya ikutin antara lain di tahun 2013 antara lain :

* Masterbet88 Grand opening Promo Bonus 50% Sportsbo...
* JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat
* Toko Online Jejualan.com
* keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stoc...
* Iconia PC tablet dengan Windows 8
* Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia

Jika anda membaca blog ini kami mengucapkan banyak terima kasih dalam salam kenal dari kami untuk anda , sebab saya sadari jika tidak banyak teman tentu nya traffic blog kita juga gak akan meningkat , untuk kontes seo yang saya ikutin inii saya juga minta dukungan anda dengan memberikan komentar atas tulisan yang saya buat serta rekomendasikan blog ini keteman anda kunjungi http://www.sliwedari.blogspot.com

Anonim

Sukses buat artikelnya,kunjungan balik ya sob :)

http://fauzyeah.blogspot.com/2013/01/Iconia-PCtablet-dengan-windows8.html

Unknown 27 Maret 2013 pukul 20.36

Tabletnya keren banget..


Obat Gold-G

Posting Komentar