Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 13 April 2012

Penyakit Herpes,dan Pengobatannya.

penyakit herpes merupakan penyakit yang meradang pada kulit dan biasanya muncul gelembung yang berisi air dan berkelompok. Penyakit Herpes terdiri dari dua macam yaitu herpes zoster yaitu penyakit herpes yang menyerang kulit,yang penularan Penyakit Herpes bisa terjadi lewat kontak langsung.

Kemudian Herpes Genitalis yaitu penyakit herpes yang merupakan penyakit kelamin. Orang Jawa menyebut dompo untuk penyakit herpes zoster, penularan Penyakit Herpes bisa lewat bersin, pakaian, batuk, bahkan ketika anda menyentuh langsung gelembung yang pecah. Sementara untuk herpes genetalis, Penularan Penyakit Herpes terjadi lewat hubungan sex.

Tanda-tanda awal penyakit herpes ini yaitu rasa sesak nafas, demam, mengigil, sendi terasa nyari, pegal hanya pada satu bagian tubuh saja.Biasanya pasien penyakit herpes juga merasa dirinya terserang usus buntu, migraine atau serangan jantung.
Kemudian akan muncul gelembung kecil di daerah punggung tetapi pada 1 sisi saja yaitu pada daerah persarafan tertentu. Gelembung tersebut terasa nyeri dan bisa pecah sehingga dapat terinfeksi oleh bakteri. 
Untuk terbebas dari Penularan Penyakit Herpes, anda harus mengenali gejalanya supaya bisa segera mengobatinya. Jika anda mengalami demam, sesak napas, pegal di satu bagian tubuh, menggigil, nyeri di persendian, bintik kemerahan di kulit, sampai sakit perut, bisa jadi anda mengalami Penularan Penyakit Herpes. Jika sudah terlanjur terjangkit, jagalah supaya gelembung cairannya tidak pecah, karena hal itu hanya akan memicu masuknya kuman lain selain bekas di kulit. Bedak talek bisa mengatasi hal ini, dan ingatlah untuk mengatasi hawa dingin yang tidak bisa anda tolerir dengan tidak mandi, jika anda tidak mau mengalami shock akibat Penularan Penyakit Herpes.
Obat Tradisional Untuk Penyakit Herpes

Obat tradisional tersebut ada di sekitar kita. Gratis dan sangat mudah diperoleh, Obat penyakit herpes tradisional bernama daun sangjo. Itu nama di tempat saya lho, tetapi tidak tahu juga kalau di tempat kalian bernama apa. Ini adalah gambar daun sangjo. Pernah ketemu bukan?
 Penggunaannya tumbuk saja daun sangjo sampai halus kemudian oleskan pada bagian yang terserang herpes. InsyaAlloh secepatnya bisa kering, tetanggaku yang terserang penyakit herpes pagi dia oleskan tumbukan daun sangjo malamnya sudah kering. Lakukan sampai luka penyakit herpes benar benar mengering.

 Iconia PC Tablet dengan Windows 8
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
 Bank mandiri bank terbaik di indonesia

8 komentar

Steven 31 Juli 2012 pukul 06.30

Coba cek www.herpessolution.blogspot.com utk membantu penyembuhan herpes. Semoga bermanfaat.

GAMER BOY 16 Juni 2013 pukul 21.07

DOWNLOAD ASK MOM 3D SEX GAME FOR ADULTS 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD

DOWNLOAD GTA 4 PC GAME INSTALLATION SETUP CLICK HERE TO DOWNLOAD

DOWNLOAD TEKKEN 5 PC GAME HIGHLY COMPRESSED INSTALLATION SETUP CLICK HERE TO DOWNLOAD

DOWNLOAD SEDUCE ME SEX ADULT PC GAME 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD

liseum 23 Oktober 2013 pukul 19.36

Yang butuh bibit dan daun sangjo bisa hubungi kami HP. 082136712513 atau chasiapro@gmail.com @Trims Prabowo Jogja

industri4.0 9 April 2014 pukul 23.30

aku suka bintik-bintik merah atau gelembung isi air gtu tpi cuma didaerah bibir apa itu juga termasuk herpes ? atau hanya alergi yaaa? penyakit itu udah nyerang aku 4-5 kali dibibir aku kenapa itu bisa terjadi yaaa ?
thanks yaa....


http://bit.ly/1mGYoIe

Unknown 28 Desember 2014 pukul 21.17

website

Unknown 12 Juli 2015 pukul 07.35

DOWNLOAD GTA 4 PC GAME INSTALLATION SETUP CLICK HERE TO DOWNLOAD

kaceygahagan 5 Maret 2022 pukul 07.14

Gamecube gamecube gamecube - titanium-arts
› game-c-e › game-c-e The first game in the series to titanium chopsticks reach the first milestone, in titanium network surf freely the video titanium nose stud of a second time. To titanium 4000 the end, a new game called The Crystals (Tectonic trex titanium headphones 2)

mcmale 30 April 2022 pukul 05.20

about his cheap sex toys,dog dildo,vibrators,wolf dildo,vibrators,sex chair,sex toys,dildos,horse dildo blog

Posting Komentar